Wednesday, February 3, 2016

Cara Mengetahui Android Samsung Asli Atau Palsu

 

Ngegugel - Saya (Riski) dulu juga pernah membeli android samsung (S4) saya membelinya dengan harga di bawah rata - rata harga aslinya. Dalam jangka waktu beberapa bulan hp saya mulai mengalami keanehan, baterai hp saya mulai kembung dan apabila saya sentuh angka 1 malah yang muncul angka 2.

Saya pun langsung membawa memperbaiki hp saya ke konter, lalu saya terkejut mas yang punya konter bilang kepada saya bahwa hp android samsung S4 saya ternyata palsu atau biasa disebut KW atau replika. Dari situ saya enggan membeli hp samsung yang dijual murah tapi harga aslinya mahal.

Mas yang punya konter pun bilang kepada saya cara cek android samsung asli atau palsu. Nah setelah membaca pengalaman saya, kini saatnya kita harus tau cara mengecek hp android samsung anda asli atau palsu.

Cara Cek Android Asli Atau Palsu

1. Cek dial *#0*# (dan akan muncul gambar di bawah ini)


 
2. Klik Sensor

 
Jika anda menyentuh sensorya maka sensor akan berubah warna menjadi warna hijau. Jika tidak berubah warna sensornya bisa saja hp anda palsu atau biasa di sebut KW atau replika.

Baca juga


Bagaimana, mudah kan cara mengetahui android samsung asli atau palsu dengan hanya menggunakan *#0*# ?

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengetahui Android Samsung Asli Atau Palsu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 comments

Tulis comments
avatar
February 3, 2016 at 8:24 PM

manfaat nih... temen ane pernah ketipu pas beli samsung

Reply
avatar
February 3, 2016 at 9:28 PM

dari sensor bisa yaa baru tau, makasii:3

Reply
avatar
February 3, 2016 at 9:36 PM

Oh gitu ternyata, nice info bro.

Reply