Tuesday, December 8, 2015

Kumpulan MEME Lucu Suka-Suka Gue Dong




MEME Lucu Suka-Suka Gue Dong - Salah satu hal yang menyebabkan banyaknya MEME tentang perusak bunga Amaryllis beredar karena ada satu orang yang menuliskan caption tidak menyenangkan di Instagram-nya. Dengan nama akun Instagram hestisundari_, dia membuat caption: "gue foto disini,masalah? bodo amat,suka suka gue dong
ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa,sok-sokan ngurusin bunga yang layu dikebun
"

Akibat foto dan caption yang dibuat Hesti Sundari, salah satu bocah 'kekinian' perusak bunga Amaryllis, dia mendapatkan banyak sindiran dalam bentuk MEME Suka-suka Gue Dong. Untuk kamu yang ingin melihat apa saja MEME yang dibuat untuk perusak taman bunga Amaryllis, di sini saya sudah merangkum macam-macam gambar MEME lucu tentang perusakan taman bunga Amaryllis.

Berikut Ini Kumpulan MEME Lucu Suka-Suka Gue Dong


1. MEME Lucu Suka-Suka Gue Dong


2. Di Daerah Clash Of Clans





3.Lagi Perang




4. Di Planet Mars Pun Juga Ada


5. Lagi Main Bola Juga Ada


6.Jurassic World





7. Inalillahi


8.Lagi Di Luar Angkasa



9. Terserah Abang Neng






10.Hajaar









 11. Bingung ?






12.Udah Di Bilangin Ngeyel


13.DPR Murka





14. Seraang





15.Hancurkan Perusak Bunga Narutoo...


16. Siap Tembak





17.Usir Dia Di Kolong Itu





18. Tendangan Maut





19. Suka-Suka Gue Dong Mau Mandi Di mana





20. Hantam Kepalanya


Sumber : 1CAK

Bagikan

Jangan lewatkan

Kumpulan MEME Lucu Suka-Suka Gue Dong
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.